Seruan Resmi Pimpinan Gontor Singgung Capres-Cawapres

Dalam forum konsolidasi tokoh nasional alumni Gontor melahirkan 11 Poin seruan.
Senin, 21 Jan 2019 13:43 WIB Author - Fathor Rasi

Ponorogo-Pondok Modern Darussalam Gontor mengeluarkan 11 poin seruan dalam konsolidasi tokoh nasional alumni Gontor di Kampus Pondok Modern Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Ahad (20/1/2019).

Seruan tersebut diantaranya menyinggung soal calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) pada Pilpres 2019 mendatang yang memperjuangkan izzul Islam wal Muslimin dan bangsa secara keseluruhan.

Hadir dalam konsolidasi ini Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Gontor Prof Dr Din Syamsuddin, Pimpinan Pondok Gontor KH Hasan Abdullah Sahal, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Mantan Ketua KPK Adnan Pandu Praja, para kiai Forum Pondok Alumni (FPA), Forum Bisnis (FORBIS), jurnalis dan penulis alumni Gontor.

Dalam forum konsolidasi tokoh nasional alumni Gontor melahirkan 11 Poin seruan yang ditujukan pada keluarga besar Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG), yakni:

1. Sesuai dengan prinsip yang sudah ditegakkan sejak berdiri pada tahun 1926, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) berdiri di atas dan untuk semua golongan dan menjadi perekat umat.

Baca juga :