Soal Bendera Tauhid, Wiranto Sebut Banyak yang Menunggangi

Persaudaraan Alumni 212 turut hadir dalam dialog yang digelar Kementerian Polhukam tersebut.
Jumat, 09 Nov 2018 11:31 WIB Author - Fathor Rasi

Jakarta - Dialog dengan pemimpin beberapa organisasi massa (ormas) Islam mengenai kestabilan keamanan setelah peristiwa pembakaran bendera bertulisan kalimat tauhid digelar Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan hari ini.

Dalam acara dialog tersebut, Menko Polhukam Wiranto mengatakan banyak pihak yang menunggani atas peristiwa yang terjadi di Garut, Jawa Barat itu.

Terus terang banyak yang kemudian menunggangi, Kata Menko Polhukan Wiranto, di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Jakarta, Jumat (09/11).

Saat membuka acara dialog itu, Menko Polhukam Wirantomengajak para pemimpin ormas menyelesaikan masalah secara bersama sebagai sesama umat Islam dan berharap dialog bisa membawa solusi damai untuk mengakhiri kegaduhan akibat pembakaran bendera tersebut.

Pertemuan silaturahim di antara kita, di antara pimpinan Islam untuk membicangkan sesuatu yang bermanfaat kaitannya dengan kebersamaan kita sebagai satu entitas bangsa di mana sebagian besar masyarakat beragama Islam, katanya.

Baca juga :