Rekrutmen Calon Direksi PD Pasar Surya, DPRD Belum Puas

Masyarakat secara terbuka bisa memberikan masukan soal kapasitas para calon direksi PDPS.
Senin, 17 Des 2018 10:29 WIB Author - Fathor Rasi

Surabaya - Anggota Komisi B DPRD Surabaya, Achmad Zakaria mengaku belum puas dengan proses rekutmen calon direksi Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) yang dilakukan Badan Pengawas PDPS.

Proses rekrutmen tersebut saat ini sudah memasuki tahap akhir. Terutama dari proses rekam jejak yang hanya mengandalkan keseharian para calon di pemukimannya katanya di Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/12).

Seharusnya, lanjut dia, masyarakat secara terbuka bisa memberikan masukan soal kapasitas para calon direksi mulai dari perilaku kesehariannya sampai prestasi-prestasi dan kemampuan manajerialnya.

Ia berharap perekrutan kali ini berhasil memilih direksi termasuk direktur utama agar anggaran yang dikeluarkan tidak sia-sia seperti tiga kali perekrutan sebelumnya yang menghabiskan anggaran sekitar Rp200 juta setiap kali perekrutan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Komisi B DPRD Surabaya Mazlan Mansyur, ia mengaku kriteria sosok dari para calon direktur di PDPS belum menyentuh persoalan yang selama ini dihadapi oleh PD Pasar Surya.

Baca juga :