Garuda Rute Jember-Surabaya Kembali Normal

Jumlah penumpang dari Surabaya-Jember sebanyak 45 orang.
Jumat, 19 Okt 2018 16:25 WIB Author - Fathor Rasi

Jember - Hari ini, Jumat (19/10), penerbangan Garuda Indonesia rute Jember-Surabaya PP dari Bandara Notohadinegoro Jember menuju Bandara Juanda Surabaya kembali beroperasi.

Pesawat Garuda rute Surabaya-Jember kembali beroperasi normal dan tepat waktu sesuai jadwal, setelah sehari mengalami pembatalan penerbangan pada Kamis (18/10), kata Manajer Garuda Indonesia Wilayah Jember Heru Joko Satria di Kabupaten Jember, Jumat (19/10).

Sebelumnya, maskapai Garuda Indonesia rute Surabaya-Jember atau sebaliknya tidak beroperasi karena mengalami perbaikan, sehingga tidak ada penerbangan dari Bandara Juanda ke Bandara Notohadinegoro pada Kamis (18/10).

Hari ini jumlah penumpang dari Surabaya-Jember sebanyak 45 orang, sedangkan dari Jember-Surabaya sebanyak 70 orang atau penuh, sehingga jumlah penumpang yang menuju Surabaya lebih banyak, tuturnya.

Ia menjelaskan seluruh penumpang yang terbang pada Jumat bukan penumpang yang menjadwal ulang penerbangan karena seluruh penumpang sudah diantar ke Bandara Juanda saat penerbangan dibatalkan pada Kamis (18/10).

Baca juga :