4 Orang Tewas Kesetrum Massal Saat Banjir

Kejadian bermula ketika Sri Wahyuni memegang tiang besi di sekitar rumahnya.
Sabtu, 19 Jan 2019 15:50 WIB Author - Fathor Rasi

Probolinggo - Empat orang diinformasikan meninggal dunia karena kesetrum saat terjadi banjir di Jalan Sunan Kalijaga RT 2, RW 1, Kelurahan Jati, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (18/1) malam.

Kami mendapatkan informasi terjadi kesetrum massal yang diakibatkan korsleting listrik pada lampu penerangan jalan di Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan hingga menyebabkan empat orang meninggal dunia, kata Lurah Jati Endah Dwi Kumalasari di Kota Probolinggo, Sabtu (19/01).

Empat korban yang meninggal dunia tersebut yakni Sri Wahyuni alias Bu Sumi (42), pasangan suami istri Joko Sandy (33) dan Elistya Hutahuruk (33), serta Totok (55) yang semuanya tinggal di Jalan Sunan Kalijaga RT 2, RW 1, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Sedangkan korban selamat yakni anak pasangan suami istri Joko Sandy dan Elistya Hutahuruk bernama Zaki (3) dan Musdalifah (50).

Korban Totok dan Sri Wahyuni merupakan warga Kelurahan Jati, sedangkan pasutri Joko Sandy dan Elistya Hutahuruk merupakan warga Kelurahan Kanigaran yang menyewa rumah di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Jati, tuturnya.

Baca juga :