'Roadshow' ke Jember, KPK Dukung Bupati Faida

Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Giri Suprapdiono, mendukung komitmen Bupati Jember membasmi korupsi.
Minggu, 01 Sep 2019 20:03 WIB Author - Rina Suci

JEMBER - Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Giri Suprapdiono, mendukung komitmen Bupati Jember Faida untuk membangun Kabupaten Jember, Jawa Timur, tanpa adanya korupsi.

Kami mendukung komitmen Bupati Faida bisa membangun Jember lebih baik lagi, tanpa korupsi dan mudah-mudahan bisa sejahtera masyarakatnya, serta lebih maju lagi, katanya usai berpamitan dengan Bupati Jember Faida di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Minggu (1/9).

Menurutnya, tugas KPK tidak hanya melakukan penindakan tindak pidana korupsi melalui operasi tangkap tangan (OTT), tapi ada tugas pencegahan dan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan korupsi.

Bus KPK selama tiga hari di Jember memiliki banyak rangkaian kegiatan untuk menanamkan nilai-nilai antikorupsi kepada masyarakat luas, bahkan kepada anak-anak sejak dini agar mereka menjadi generasi yang berintegritas, tutur Giri.

Ia mengapresiasi antusiasme masyarakat Jember yang cukup tinggi, selama kegiatan roadshow bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi. Kegiatan ini digelar sejak 30 Agustus hingga 1 September 2019 dengan berbagai kegiatan.

Baca juga :