Tak Sengaja Tembak Temannya, Pria Ini Diamankan Polisi

Kejadian tersebut berlangsung saat SA mencoba senapan angin model baru yang akan dibelinya dari MA (65), di Desa Garahan, Kabupaten Jember
Selasa, 14 Jan 2020 17:54 WIB Author - Yansen Milala

JEMBER-Seorang warga Kabupaten Banyuwangi SA (29) yang tidak sengaja menembak temannya sendiri M Irfan (26) warga Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, diamankan Aparat Kepolisian.

Kejadian tersebut berlangsung saat SA mencoba senapan angin model baru yang akan dibelinya dari MA (65), di Desa Garahan, Kabupaten Jember.

Insiden tersebut terjadi saat mereka mengecek senapan angin yang akan dibelinya dari MA di Desa Garahan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, saat menggelar konferensi pers, di Mapolres Jember, Selasa (14/01).

Alfian mengungkapkan, korban awalnya datang bersama-sama dengan tersangka SA, Slamet, dan Muzamil Husein ke rumah MA untuk mengambil pesanan senapan angin jenis BJ Hunter, kemudian MA mengeluarkan dua senapan angin jenis Mars Gun.

Sebenarnya MA sudah mengingatkan kepada korban dan tersangka, agar berhati-hati karena senapan angin tersebut sudah terisi peluru yang siap diletuskan, ujarnya.

Baca juga :