Sibuk, VV & NK Tunda Diperiksa Polisi Soal Kosmetik Ilegal

keduanya memiliki agenda yang cukup padat sehingga bisa hadir memenuhi panggilan polisi.
Kamis, 13 Des 2018 15:28 WIB Author - Fathor Rasi

Surabaya-Dua artis dangdut kesohor Via Vallen (VV) dan Nella Kharisma (NK) yang diduga menjadi endorse produk kosmetik ilegal bermerek DSC (Derma Skin CareBeauty) menunda hadir untuk diperiksa Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjerlaskan,Tipidter ( Kasubdit Tindak Pidana Tertentu) telah mengiformasikan bahwa kedua pedangdut kesohor tersebut akan memenuhi pemanggilan polisipada 17 dan 18 Desember 2018.

Soal alasan penundaan kedatangan VVdengan NK, Barung menjelaskan keduanya memiliki agenda yang cukup padat sehingga bisa hadir memenuhi panggilan polisi sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pihaknya.

Melalui pengacaranya, dia menyampaikan jadwal mereka sibuk show disana show disini (jadwal manggung), ungkap Barungdi Mapolda Jatim, Kamis (13/12).

Barung menambahkan baik VV dan NK akan diperiksa sebagai saksi bukan tersangka. Kalau tersangka kita Jadwalkan. Ini saksi, jadi kita fleksibel untuk menyesuaikan dengan jadwal yang bersangkutan karena hak asasi menjadi saksi, pungkas Barung dilansir jatimnow.com.

Baca juga :