Sabet Guangzhou Award, Risma: Tujuan Saya Bukan Penghargaan!

Wali kota perempuan ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga Indonesia.
Senin, 10 Des 2018 18:11 WIB Author - Fathor Rasi

Surabaya - Meskipun berhasil meraih penghargaan The Guangzhou International Award For Urban Innovation kategori daring popular city, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) mengingatkan agar tidak terlena dengan berbagai macam penghargaan yang diperoleh. Justru, Ia meminta untuk terus giat belajar.

Tujuan saya sejak awal bukan penghargaan, tapi mensejahterakan warga Surabaya dan ke depan harus lebih bekerja keras lagi, kata Risma di ruang kerjanya, Surabaya, Senin (10/12).

Wali kota perempuan ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga Indonesia atas dukungannya. Penghargaan yang diperoleh tidak lepas dari dukungan seluruh warga Indonesia yang melakukan vote (memilih) untuk Kota Pahlawan. Saya ucapkan terima kasih, tuturnya.

Dari hasil perolehan voting terakhir, Surabaya berhasil menduduki peringkat pertama dengan total perolehan 1.504.535. Disusul Kota Yiwu (China) pada urutan kedua dengan total perolehan angka 1.487.512 dan urutan ketiga diraih Kota Santa Fe (Argentina) dengan perolehan sebanyak 863.151 voting.

Kemenangan ini juga tidak lepas dari aksi ngevlog yang dilakukan Wali Kota Risma lewat akun instagram @surabaya.

Baca juga :