Koperasi Astra Gandeng BLANJA.com Penuhi Kebutuhan Karyawan

Koperasi Astra Gandeng BLANJA.com Penuhi Kebutuhan Karyawan BLANJA.com MOU dengan Koperasi International Astra, Selasa (24/09)/Foto: BLANJA.com

JAKARTA-BLANJA.com, e-commerce milik Telkom Indonesia baru saja melakukan MoU (Memorandum of Understanding) atau kerjasama dengan Koperasi Astra International untuk memenuhi kebutuhan harian karyawan Grup Astra.

Dengan supply chains pendukung dari Telkom Indonesia sebanyak 70.000 merchant’s dan jutaan produk terdaftar, e-commerce BUMN BLANJA.com dipercaya menjadi mitra dalam penyediaan kebutuhan barang dan jasa untuk unit usaha Grup Astra mulai dari groceries hingga kebutuhan perusahaan.

“Kerjasama BLANJA.com dengan Koperasi Astra International dilakukan karena kami memiliki spirit yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi korporasi, pelanggan dan masyarakat sehingga ini bisa menjadi awal yang baik untuk saling memberikan value di korporasi masing-masing,” kata CEO BLANJA.com, Jemy Confido via rilis yang diterima di Jakarta, Jumat (27/09).

Jemy menjelaskan, langkah strategis BLANJA.com ini diambil untuk memperkuat core bisnis dan memberikan value yang lebih baik lagi.

Selama 1 tahun terakhir, sambung Jemy, BLANJA.com telah melakukan berbagai improvisasi dari sisi platform dan layanan demi menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui laman khusus yang disediakan untuk memberikan layanan penyediaan kebutuhan korporasi.

"Kami berharap melalui kolaborasi antara BLANJA.com dengan Koperasi Astra Internasional dapat menjadi pintu masuk bagi kami untuk terus bertransformasi dan berinovasi,” harap Jemy Confido.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Koperasi Astra International Bambang Wijanarko mengatakan Koperasi Astra International hadir untuk mensupport kesejahteraan karyawan Grup Astra.

“Kebutuhan karyawan Astra cukup banyak sehingga kami membutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya melalui kerjasama dengan BLANJA.com,” kata Bambang.

Sebagai informasi, BLANJA.com merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara PT Telkom Indonesia, Tbk dengan eBay Inc. 

BLANJA.com telah bermitra dengan lebih dari 25.000 wirausaha dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional.

Tujuannya, untuk memberi nilai tambah serta berkontribusi dalam memperkuat ekosistem e-commerce melalui sinergi bersama BUMN.

BLANJA.com tidak hanya wadah bagi pembeli dan penjual untuk berdagang online, namun merupakan satu-satunya E-commerce BUMN yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen tanpa batas akan beragam produk sesuai kebutuhan, mulai dari kerajinan lokal hingga penunjang gaya hidup.