Risma Kenang Bom Surabaya Saat Lepas Kombes Pol Rudi

Wali Kota perempuan pertama Subaya itu berterima kasih dan mengucapkan selamat bertugas pada Kombes Pol Rudi.
Rabu, 08 Mei 2019 11:48 WIB Author - Fathor Rasi

Surabaya-Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengungkapkan banyak pengalaman selama bekerja sama denganmantan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan. Baik pengalaman berat, maupun yang amat berat.

Banyak pengalaman bersama Pak Rudi. Pengalamanan banyak sekali, dan berat-berat. Malahan sangat berat. Pengalaman di Mei tahun lalu (teror bom di tiga gereja di Surabaya), itu membuat saya dan Pak Rudi saling menguatkan, kata Risma dalam acara lepas sambut Kapolrestabes di Balai Kota Surabaya, Selasa (7/5).

Wali Kota perempuan pertama Subaya itu berterima kasih dan mengucapkan selamat bertugas pada Kombes Pol Rudi yang menjabat sebagai Wakapolda Lampung. Risma juga menyambut Kapolrestabes Surabaya yang baru dilantik, Kombes Pol Sandi Nugraha.

Pak Sandi selamat datang, saya percaya Pak kalau sendiri memang berat. Tapi kalau bersama pasti mampu dilewati, kata Risma.

Sandi mengharapkan sinergi antar tiga pilar di Surabaya agar kamtibmas di Kota Pahlawan bisa terwujud. Mohon dukungan Ibu serta dukungan Forpimda Surabaya. Polrestabes Surabaya punya tagline, Jogo Suroboyo, Jogo Keamanane dan Jogo Ekonomine, Jogo Investasine, Surabaya bersih, kata Sandi.

Baca juga :