Politisi PDIP Surabaya Ini Siap Mundur dari Anggota DPRD

Pertimbangan itu diambil setelah mendapat kepastian dukungan dan restu dari berbagai pihak, termasuk Wakil Wali Kota Surabaya.
Senin, 04 Mar 2019 19:38 WIB Author - Fathor Rasi

Surabaya - Politisi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Kota Surabaya Anugrah Ariyadi menyatakan siap mundur dari jabatannya untuk maju dalam seleksi Calon Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Surya.

Saya siap mundur dari anggota DPRD Surabaya demi menjalankan tugas partai ikut seleksi Dirut PD Pasar Surya, kata Anugrah Ariyadi di Surabaya, Senin (04/03).

Menurut Anugrah, pertimbangan itu diambil setelah dirinya mendapat kepastian dukungan dan restu dari berbagai pihak mulai dari Wakil Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Whisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Surabaya Armuji dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya.

Tadi ada rapat fraksi yang dihadiri ketua DPC, ketua DPRD dan ketua Fraksi PDI Perjuangan. Mereka sepakat memberikan dukungan kepada saya, kata politisi PDI Perjuangan ini.

Baginya, lanjut dia, keputusan tersebut merupakan tugas partai yang harus dilaksanakan meski harus mundur dari anggota DPRD Surabaya.

Baca juga :