Pemkab Mojokerto Terima Kunjungan Konjen Australia

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyambut kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Australia, Fiona Hoggart bersama wakilnya Anthony Clark.
Selasa, 14 Jun 2022 19:25 WIB Author - Tim copywriter

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyambut kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Australia, Fiona Hoggart bersama wakilnya Anthony Clark, di Griya Wira Bhakti Praja, Pemkab Mojokerto, Rabu (8/6) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan persahabatan antara pemerintah Indonesia dengan Australia khususnya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

Alhamdulillah hari ini Konjen Australia di Surabaya, Jawa Timur berkunjung ke kabupaten Mojokerto. Ini adalah suatu penghargaan dan penghormatan bagi kami Pemkab Mojokerto dan masyarakat kabupaten Mojokerto, ujar Bupati Ikfina, saat ditemui awak media.

Sebelumnya Fiona Hoggart juga pernah berkunjung ke Kabupaten Mojokerto pada Mei2022 lalu. Saat itu, Hoggart bersama Gubernur Jawa Timur meninjau penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) di Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu Ikfina mengatakan, pertemuan kali ini merupakan peluang bagi Pemkab Mojokerto untuk melakukan kerja sama dalam berbagai bidang ke depannya.

Baca juga :