Pemkab Mojokerto Gelar Webinar Membangun Budaya Antikorupsi

Pelaksanaan webinar yang juga dalam menyongsong Hari Anti Korupsi Se-dunia (Harkordia) 2022 yang diperingati setiap tanggal 9 Desember.
Kamis, 24 Nov 2022 21:24 WIB Author - Hermansah

Dalam rangka meningkatkan integritas seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Negeri Kabupaten Mojokerto,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar Webinar yang bertajuk Membangun Budaya Anti Korupsi di lingkungan pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Pelaksanaan webinar yang juga dalam menyongsong Hari Anti Korupsi Se-dunia (Harkordia) 2022 yang diperingati setiap tanggal 9 Desember. Digelar di smart room Satya Bina Karya Pemkab Mojokerto, Kamis (24/11) pagi. Juga turut mengundang narasumber dari Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi Wilayah Jawa Timur, Irawati, secara virtual.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati juga berkesempatan mengikuti pelaksanaan Webinar secara virtual. Serta juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat, serta seluruh ASN dan Pegawai Negeri lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Pada kesempatan itu, Irawati mengungkapkan dalam membangun Pemerintahan Kabupaten Mojokerto yang clean and good government, maka dasar utamanya yakni integritas yang harus dimiliki oleh seluruh ASN Kabupaten Mojokerto baik dari atas hingga bawah.

Kemudian dari atasan harus dapat meyakinkan sampai dengan jajaran bawah, bahwa semuanya juga masih terus berintegritas dan harus dimiliki oleh kita semuanya, ucapnya.

Baca juga :