Kesembuhan Positif Covid-19 di Jatim Capai 25,56 Persen

“Alhamdulillah ada kabar baik lagi hari ini, yaitu 11 pasien dinyatakan sembuh dan boleh pulang,” ujar Khofifah
Kamis, 09 Apr 2020 21:53 WIB Author - Yansen Milala

SURABAYA-Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan jumlah angka kesembuhan pasien dari infeksi virus corona jenis baru atau COVID-19 di wilayahnya mencapai 25,56 persen atau 57 orang, dari keseluruhan 223 kasus terkonfirmasi positif

Alhamdulillah ada kabar baik lagi hari ini, yaitu 11 pasien dinyatakan sembuh dan boleh pulang, ujar Khofifah di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis malam (08/04).

Angka 25,56 persen, kata dia, merupakan paling tinggi dibandingkan hari-hari sebelumnya dan diharapkan terus meningkat sehingga banyak pasien yang terkonversi negative.

Sebanyak 11 pasien sembuh dari COVID-19 sesuai data yang masuk ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Jawa Timur, yakni dua orang dari Surabaya, dua orang dari Sidoarjo, empat dari situbondo, kemudian masing-masing satu orang dari Jember, Kabupaten Kediri dan Kota Kediri.

Secara rinci, jumlah pasien sembuh atau terkonfirmasi negatif adalah 27 orang berasal dari Kota Surabaya, delapan orang asal Magetan, empat orang masing-masing asal Kabupaten Malang, Kota Malang dan Situbondo serta tiga orang asal Sidoarjo.

Baca juga :