Jelang Imlek, Tiket KA Daop 9 Jember Habis Terjual

Tiket beberapa rangkaian KA ekonomi sudah terjual habis untuk keberangkatan 24-26 Januari 2020
Jumat, 24 Jan 2020 16:53 WIB Author - Yansen Milala

JEMBER-Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9, Mahendro Trang Bawono mengatakan tiket kereta api ekonomi untuk jarak jauh dan menengah di wilayah Daerah Operasi 9 Jember, Jawa Timur terjual habis menjelang libur panjang akhir pekan yang bertepatan dengan libur Tahun Baru Imlek 2020.

Jelang libur Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Sabtu (25/01), penjualan tiket kereta api jarak jauh dan menengah yang berangkat dari stasiun wilayah PT KAI Daop 9 sepanjang Banyuwangi hingga Pasuruan terus mengalami peningkatan, katanya di Jember, Jumat (24/01).

Menurut dia, tiket beberapa rangkaian KA ekonomi sudah terjual habis untuk keberangkatan 24-26 Januari 2020 karena sebagian besar masyarakat melakukan pembelian tiket kereta melalui channel eksternal jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, sehingga mereka tidak perlu antre di loket stasiun.

Tiket yang terjual habis untuk keberangkatan hingga hari Minggu (26/1) yakni KA Logawa rute Jember - Purwokerto, KA Sritanjung rute Banyuwangi - Yogyakarta, KA Tawangalun rute Banyuwangi - Malang), dan KA Probowangi rute Banyuwangi - Surabaya Gubeng, tuturnya.

Sedangkan untuk tiket KA kelas eksekutif dan bisnis seperti KA Mutiara Timur Siang rute Banyuwangi - Surabaya, KA Mutiara Timur Malam rute Banyuwangi - Surabaya, KA Ranggajati rute Jember - Cirebon masih tersedia.

Baca juga :