Dokumen-Benda Tajam Disita dari Rumah Mertua Terduga Teroris

Terduga teroris Nganjuk dimungkinkan dibawa ke Jakarta untuk proses lebih lanjut.
Rabu, 15 Mei 2019 19:11 WIB Author - Fathor Rasi

NGANJUK-Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menyita sejumlah barang bukti dari dokumen hingga benda tajam dalam penggeledahan di rumah mertua terduga teroris di Desa Baleturi, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Ada benda tajam, kunci, dokumen. Penggeledahan ini terkait dengan penangkapan yang dilakukan semalam sehingga dicari alat bukti yang digunakan untuk memrosesnya, kata Kepala Polres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta ditemui di lokasi penggeledahan Desa Baleturi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Rabu (15/05).

Polres Nganjuk, kata dia, hanya melakukan pengamanan di lokasi penggeledahan memastikan agar warga di sekitar lokasi rumah tersebut bisa melaksanakan kegiatan dengan baik.

Kami melaksanakan pengamanan dan kami menetralisir agar warga di sekitar lokasi rumah ini bisa melaksanakna kegiatan dengan baik, tidak terancam dan merasa nyaman, jelasdia.

Untuk keberadaan terduga teroris DED, Kapolres mengaku kurang tahu. Dimungkinkan sudah dibawa ke Jakarta untuk proses lebih lanjut.

Baca juga :