Bupati Mojokerto sambut kunjungan kehormatan Konjen Jepang

Investasi sejumlah perusahaan Jepang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto.
Selasa, 15 Mar 2022 17:30 WIB Author - Hermansah

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra menerima hangat kunjungan dari Konsulat Jendral (Konjen) Jepang Takeyama Kenichi, Selasa (15/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta membangun sinergi dan kerja sama terkait investasi perusahaan baru di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan, akan menerima dan memfasilitasi, jika perusahaan Jepang melakukan investasi di Kabupaten Mojokerto, menurutnya, hal tersebut bisa menjadikan peluang bisnis serta lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Sejauh ini perusahaan Jepang termasuk perusahaan yang disiplin dan taat aturan, sehingga dengan adanya perusahaan tersebut kita dapat menjalin kerja sama lebih baik lagi, terutama terkait rekruitmen Karyawan, pengolahan limbah, dan kedepannya peluang-peluang bisnis yang belum tertangkap oleh masyarakat mojokerto bisa ditindaklanjuti, jelasnya.

Lebih lanjut, terkait dengan mekanisme kerja sama perusahaan Jepang dengan Pemkab Mojokerto, Ikfina memastikan, pihaknya akan melakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada dan tidak ada mekanisme lain di luar aturan.

Baca juga :