BPBD Jember: 1.352 Rumah Terdampak Banjir

Wilayah terdampak banjir tersebut tersebar di beberapa desa.
Senin, 24 Des 2018 09:34 WIB Author - Fathor Rasi

Jember-Hujan deras yang mengguyur kawasan Kab Jember, Jawa Timur merendam sekitar seribu lebih rumah di sejumlah desa di wilayah tersebut.

Data Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember menyebutkan warga terdampak banjir Kab Jember, Jawa Timur sebanyak 1.352.

Sejauh ini korban terdampak banjir yang sudah terdata yakni sebanyak 1.352 rumah dan pendataan terus dilakukan oleh petugas dan relawan di lapangan, terangnya di Jember, Minggu (23/12).

Wilayah terdampak banjir tersebut tersebar di beberapa desa di antaranya di Desa Glundengan di Kecamatan Wuluhan; Desa Curah Lele di Kecamatan Balung; Desa Sukorejo dan Petung di Kecamatan Bangsalsari.

Kemudian Kecamatan Sumbersari; Desa Kali Glagah, Sumberagung, Yosorati di Kecamatan Sumberbaru; Desa Sanenrejo dan Desa Wonoasri di Kecamatan Tempurejo; Desa Keraton di Kecamatan Kencong; Desa Sidomulyo di Kecamatan Gumukmas; Desa Pancakarya di Kecamatan Ajung, Desa Sidomulyo di Kecamatan Gumukmas dan Desa Semboro di Kecamatan Semboro.

Baca juga :