Prabowo Ziarah ke Makam Kiai As'ad Syamsul Arifin

Prabowo bersyukur bisa berkunjung ke Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo untuk berziarah.
Senin, 25 Feb 2019 14:42 WIB Author - Fathor Rasi

Situbondo-Calon presiden RI Prabowo Subianto berziarah ke makam Pahlawan Nasional yang jugasalah satu pendiri Nahdlatul Ulama KHR Asad Syamsul Arifin, di Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur Senin (25/02).

Tak lama setelah tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB., Prabowo memberi sambutan dan menyampaikan rasa syukur bisa berkunjung ke Ponpes tersebut untuk berziarah ke makam KHR Assad Syamsul Arifin.

Saya Prabowo Subianto bersama rombongan mengucapkan beribu terimakasih atas waktu yang diberikan, ujar Prabowo dalam sambutannya di depan makam KHR Asad Syamsul Arifin, Situbondo, Senin (25/02).

Kami terlibat dalam proses kedaulatan rakyat. Karena itu, kami keliling ke setiap bagian nusantara untuk memperkenalkan diri dan memohon amanat dari rakyat Kami keliling ke setiap bagian nusantara untuk memperkenalkan diri dan memohon amanat dari rakyat, lanjut capres no 02 itu.

Usai sambutan Prabowo, acara ziarah di makam KHR Asad Syamsul Arifin digelar denganmembaca tahlil pimpin oleh KH Abdul Aziz Noer.

Baca juga :