Luncurkan 3 Buku, CT Puji Perjalanan Hidup Mohammad Nuh

Chairul Tanjung sebut kisah hidup Mantan Menteri Diknas, Mohammad Nuh layak dijadikan pelajaran, terutama bagi generasi muda saat ini.
Minggu, 23 Jun 2019 22:53 WIB Author - Rina Suci

SURABAYA - Pendiri CT Corp, Chairul Tanjung (CT) menyatakan jika pengalaman hidup Mantan Menteri Pendidikan Nasional Indonesia, Mohammad Nuh, layak dijadikan pelajaran terutama bagi generasi muda saat ini.

Ada banyak yang bisa diambil dari pengalaman berharga selama 60 tahun perjalanan hidupnya, katanya di sela kegiatan peringatan ulang tahun ke 60 dan peluncuran tiga buku, karya Mohammad Nuh di salah satu hotel di Surabaya, Minggu (23/6).

Ia mengemukakan, dirinya secara pribadi mengucapkan selamat kepada Mohammad Nuh atas ulang tahun ke-60 dan peluncuran tiga bukunya pada kegiatan kali ini.

Dari buku itu, menurut CT ada banyak yang bisa diambil dari pengalaman berharga selama 60 tahun perjalanan hidupnya, kata big bossCT Corp ini.

Ia menjelaskan, dalam perjalanan hidup Mohammad Nuh tentu banyak hal yang bisa pelajaran bagi sahabat, bagi teman-teman dan masyarakat.

Baca juga :