Erick Tohir Bakal Suntikan Semangat ke TKD Jatim

Rencananya Erick langsung meresmikan posko pemenangan.
Kamis, 25 Okt 2018 18:09 WIB Author - Fathor Rasi

Surabaya - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk pemenangan Joko Widodo-KH Maruf Amin pada Pemilu Presiden 2019, Erick Thohirakan menyuntikkan semangat kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur sekaligus meresmikan posko pemenangan.

Rencananya Pak Erick Thohir langsung yang meresmikan posko di Jalan Basuki Rahmat Surabaya pada Jumat, 26 Oktober 2018, ujar Ketua TKD Jatim Machfud Arifin, di Surabaya, Kamis (25/10).

Ini juga bukan soal Pak Jokowi semata, tapi kami ingin menjadi bagian untuk memastikan pembangunan yang sudah baik sekarang ini agar diteruskan dan Indonesia semakin maju, ujarnya.

Mantan Kapolda Jatim itu mengatakan, keberadaan posko tersebut semakin mensinergikan gerak seluruh tim pemenangan, termasuk memudahkan koordinasi antardirektorat di tubuh TKD Jatim, serta menjadikan posko sebagai tempat konsolidasi relawan serta elemen lain pendukung.

Pensiunan jenderal polisi tersebut juga menyampaikan bahwa di dalam posko terdapat sejumlah ruang khusus yang akan menjadi pusat komando pemenangan.

Baca juga :