Suhu Politik Memanas Usai Menpora Gagal Masuk GBT

PDIP Kota Surabaya siap menghadang upaya interpelasi Golkar.
Senin, 04 Nov 2019 11:20 WIB Author - Fathor Rasi

SURABAYA-Gagalnya inspeksi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (03/11), panaskan suhu politik Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya Agung Prasodjo akan menggunakan hak interpelasi terhadap pemkot setempat, terlebih kepada Wali Kota Tri Rismaharini (Risma) dan Kepala Dispora Surabaya Afghani Wardhana terkait persoalan tersebut.

Saya minta dewan memanggil Kadispora beserta pemangku kepentingan lainnya, ujar Agoeng Prasodjo saat mendampingi Menpora inspeksi mendadak di Stadion GBT di Surabaya, Minggu (03/11).

Menanggapi hal itu, Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya siap menghadang upaya interpelasi yang disuarakan politikus Partai Golkar Agung Prasodjo akibat

Tentu fraksi kami akan mem-back-up habis-habisan Wali Kota yang juga kader PDI Perjuangan. Apalagi kami melihat tidak ada masalah konkret. Masa interpelasi hanya karena pintu terkunci, kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri di Surabaya, Senin (04/11).

Baca juga :