Pemkab Banyuwangi Terima Penghargaan BPJS

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap Pemkab.
Jumat, 18 Jan 2019 14:28 WIB Author - Fathor Rasi

Banyuwangi-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerahkan penghargaan pada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas usai upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Pemkab.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap Pemkab karenatelah mendaftarkan sebagian pegawai Non ASN nya untuk mengikuti program Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, dan Jaminan Hari Tua.

Semoga sinergi yang telah terjalin sejak tahun 2014 ini bisa terus ditingkatkan, kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi,Budi Jatmikousai upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Pemkab, Kamis (17/1).

Budi menambahkan, pegawai Non ASN di lingkungan Pemkab Banyuwangi yang saat ini telah terdaftar BPJS Ketenagakerjaan sebanyak 2.421 orang yang terdiri dari Tenaga Harian Lepas (THL) di kantor SKPD dan perangkat di sejumlah desa.

Kami harap kepesertaan dari perangkat desa bisa semakin bertambah menyusul edaran dan sosialisasi yang gencar dilakukan pemkab di tingkat kecamatan. Caranya hanya menyerahkan foto copy KTP, imbuhnya.

Baca juga :