Pelantikan Bupati-Wabup Terpilih Sampang Ditunda

Hal ini sesuai dengan hasil rapat yang digelar bersama Pemprov Jatim.
Senin, 21 Jan 2019 20:39 WIB Author - Fathor Rasi

Sampang-Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab SampangYulis Juwaidi mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih ditunda dari semula 28 Januari menjadi 30 Januari 2019.

Ini sesuai dengan hasil rapat yang digelar bersama Pemprov Jatim dan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, yakni Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat di Pemprov Jatim kemarin, kata Yulis di Sampang, Senin (21/01).

Pelantikan bupati dan wakil bupati Sampang terpilih itu akan dilakukan bersama pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo. Dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah dan Ketua Tim Penggerak PKK.

Menurutnya, usai pelantikan nantinya dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan dari bupati lama ke bupati baru di Pendopo Bupati Sampang Jalan Wijaya Kusuma. Waktu serah terima jabatan selambat-lambatnya 14 hari pascapelantikan.

Yulis menerangkan, rencana pelantikan pasangan calon Jihad dan Wali Kota Probolinggo mundur selama dua hari kedepan dari agenda sebelumnya yakni tanggal 28 Januari, sehingga pelantikan Cabup/Cawabup Sampang terpilih juga mundur.

Baca juga :