Muhammadiyah Dukung Program "Pamekasan Hebat"

"Pamekasan Hebat" merupakan cita ideal yang hendak diwujudkan Bupati Pamekasan.
Jumat, 16 Nov 2018 11:41 WIB Author - Fathor Rasi

Pamekasan - Muhammadiyah berkepentingan ikut mendukung program Pamekasan Hebatyang dicanangkan Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur melalui pembentukan generasi Qurani.

Karena misinya, yakni terwujudnya tatanan masyarakat kreatif, inovatif, berlandaskan nilai-nilai ke-Islam-an, kata Sekretaris Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pamekasan, Azis Maulana, Kamis (15/11).

Menurut Azis Maulana, Pamekasan Hebat merupakan cita ideal yang hendak diwujudkan kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakilnya Rajae (Berbaur) sebagai bagian dari semangat untuk membangun.

Selain itu tata kelola pemerintah yang baik, bersih, dan bermartabat, berlandaskan nilai-nilai moral Islam yang mengharuskan penganutnya berbaik sangka, dengan mengacu kepada landasan ideologis dan kerja kemanusiaan, yakni beriman, berilmu dan beramal.

Kesamaan inilah visi dan misi perjuangan keummatan inilah yang membuat Muhammadiyah Pamekasan komitmen mendukung kepemimpinan Berbaur dalam mewujudkan cita ideal Pamekasan Hebat, jelasnya.

Baca juga :