Maju Cawawali Kota Surabaya, Warsito Optimistis Direkomendasikan PDIP

Seorang pengusaha di Surabaya optimistis mendapat rekomendasi bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya dari PDIP. Apa alasannya?
Sabtu, 14 Sep 2019 15:47 WIB Author - Rina Suci

SURABAYA - Seorang pengusaha jasa transportasi ekspor impor, Warsito optimistis akan mendapat rekomendasi sebagai bakal calon wakil wali (cawawali) kota Surabaya 2020, dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Kemarin (13/9), saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal Cawawali Surabaya 2020 ke DPD PDI Perjuangan Jatim. Saya berjanji akan lebih dekat dan terus membangun komunikasi dengan warga Surabaya, kata Cak War panggilan akrab Warsito di Surabaya, Sabtu (14/9).

Menurut Cak War, keberaniannya untuk mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Surabaya 2020 karena dirinya sangat mencintai Kota Surabaya. Ia mengaku sudah tinggal di Kota Surabaya hampir 30 tahun.

Selama 30 tahun tinggal di Surabaya, banyak suka duka yang dialaminya. Bahkan, dia mengaku meniti karir di Surabaya mulai dari bawah. Berkat kerja kerasnya, pengusaha yang saat ini tinggal di kawasan Lontar, Kecamatan Sambi Kerep ini berhasil membangun beberapa perusahaan.

Adapun beberapa perusahaan yang mengantarnya Cak War menjadi pengusaha sukses di antaranya, jasa tranportasi ekspor import dan EMKL yang dirintisnya sejak 1989.

Baca juga :