Madura United Bekuk PSIS Semarang

Madura United FC mengakhiri paceklik kemenangan dengan membekuk tamunya PSIS Semarang 3-0. Bagaimana kronologisnya?
Minggu, 25 Agst 2019 14:03 WIB Author - Rina Suci

PAMEKASAN - Madura United FC mengakhiri paceklik kemenangan dengan membekuk tamunya PSISSemarang 3-0, dalam laga pekan ke-16 ShopeeLiga 1 2019 diStadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (24/8) malam.

Hasil itu jadi tiga poin pertama Laskar Sape Kerrap, usai tak kunjung menang dalam lima pertandingan terakhir. Berkat kemenangan itu pula Madura United kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin, sedangkan PSIS(14) di urutan ke-12.

Kemenangan Madura Uniteddiraih berkat tiga gol, yang masing-masing dicetak oleh AlfathFaathier pada menit ke-59, DavidLalymenit ke-71 dan gol bunuh diri gelandang PSISPatrick Silva Mota di menit ke-76.

Sejumlah bintang seperti Greg Nwokolo, AndikVermansah, BetoGoncalvesdan Zulfiandidipanggil tim nasional Indonesia, sehingga Madura Unitedharus menurunkan barisan pemain pelapis mereka.

Usai permainan monoton hanya berbuah skor imbang nirgolsaat turun minum, tuan rumah berusaha melakukan variasi serangan pada babak kedua. Hasilnya, pada menit ke-59 hasil kerja sama Daviddan Slamet Nurcahyoberakhir, dengan gol pembuka yang dicetak Alfath.

Baca juga :