Madiun Siap Manjakan Pemudik

Jauh-jauh hari Pemkot Madiun memperbaiki berbagai fasilitas umum.
Rabu, 29 Mei 2019 07:57 WIB Author - Fathor Rasi

MADIUN-Kota Madiun, Jawa Timur, siap menjadi kota tujuan mudik yang aman, ramah, dan karismatik pada masa mudik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah/Lebaran tahun 2019.

Harapannya, pengunjung betah dan kembali lagi ke Kota Madiun sehingga tingkat kunjungan ke kota tersebut meningkatyang berdampak positif pada perekonomian masyarkat setempat.

Jauh-jauh hari Pemkot Madiun memperbaiki fasilitas umum (fasum), termasuk Stasiun Madiun, Terminal Purbaya Madiun, Pasar Sleko Madiun, Terminal BBM Madiun, RSUD Kota Madiun, dan RSUD dr Soedono Madiun.

Luar biasa, hasil peninjauan semua titik yang kita lihat ready semua. Secara keseluruhan semua sudah siap menyambut hari raya Idul Fitri, ujar Wali Kota Madiun, Maidi di sela kegiatan sidak fasum di Madiun, Selasa (28/05).

Maidi meminta masyarakat agar tidak perlu khawatir terhadap ketersediaan barang dan jasa di Kota Madiun. Sebab, semua dipastikan dalam kondisi siap dan aman.

Di Pasar Sleko, Wali Kota Maidi bersama rombongan anggota forkopimda setempat melakukan pengecekan langsung ke sejumlah pedagang yang ada di pasar tersebut. Wali kota Maidi bertanya kepada pedagang mengenai harga-harga kebutuhan pokok dan komoditas yang dijual di pasar.

Baca juga :