Hendak Kabur, Maling Puluhan Ponsel Terpaksa Ditembak Polisi

Tim Buru Sergap Polres Trenggalek terpaksa menembak pencuri puluhan ponsel dari sebuah gerai karena mencoba kabur saat hendak ditangkap.
Sabtu, 08 Des 2018 08:20 WIB Author - Fathor Rasi

TRENGGALEK - Tim Buru Sergap Polres Trenggalek, Jawa Timur, terpaksa menembak pencuri puluhan ponsel dari sebuah gerai karena mencoba kabur saat hendak ditangkap.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibawa Saputra mengatakan, polisi mendapatkan sembilan unit ponsel hasil curian yang masih dalam kemasan dan hendak dijual ke penadah. Menurutnya, penangkapan dilakukan di salah satu ruas jalan menuju Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Trenggalek.

Pelaku ini residivis. Terpaksa kami tembak karena mau kabur, kata AKBP Didit Bambang Wibawa Saputra di Trenggalek, Jumat (8/12).

Saat ini jajaran Polsek Watulimo berkoordinasi dengan Polsek Bandung, Tulungagung, untuk menyelidiki kemungkinan pelaku juga terlibat dalam pencurian ponsel di salah satu gerai HP. Pelaku diidentifikasi bernama Guntur Setiawan alias Wawan Gagap (28).

Informasi dari kepolisian, Wawan Gagap ini diduga sebagai pelaku pencurian puluhan ponsel di gerai HP milik Andin Styoirawan di Desa Prigi, Kecamatan Watulimo. Saat itu, Minggu (2/12), sekitar pukul 08.30 WIB, korban Andin baru membuka toko dan kaget mengetahui plafon dalam toko sudah jebol.

Baca juga :