Dua Bupati Bertemu Bahas Selingkar Wilis

Ipong dan Arifin sempat meninjau jalur Selingkar Wilis mengendarai sepeda motor.
Selasa, 24 Des 2019 15:46 WIB Author - Fathor Rasi

TRENGGALEK-Bupati Trenggalek dan Ponorogo, Mochamad Nur Arifin-Ipong Muchlissoni bertemu di eks Perkebunan Dilem Wilis, Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Keduanya sepakat saling menjajaki rencana kerja sama antarkedua daerah dalam rangka mempersiapkan pengembangan potensi daerah menjelang dibukanya pembangunan Selingkar Wilis yang melintasi wilayah dua daerah ini.

Tak hanya melihat potensi perkebunan kopi di dataran tinggi di Trenggalek, Ipong dan Arifin sempat meninjau jalur Selingkar Wilis yang sudah ada dan menghubungkan kedua daerah menggunakan kendaraan roda dua jenis trail.

Kedatangan Pak Bupati Ponorogo ke Trenggalek ini untuk melihat potensi di kawasan Selingkar Willis. Beliau ingin menyambungkan Dilem Wilis yang ada di (Kecamatan) Bendungan, Trenggalek ini dengan Ngebel di Ponorogo. Konsepnya dengan bikin kerja sama satu paket wisata yang berkelanjutan, ujar Bupati Trenggalek Mas Ipin, sapaan akrab, Mochamad Nur Arifin, di Selingkar Wilis, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Senin (23/12).

Menurut Mas Ipin, wisatawan inginnya satu jalan itu bisa dapat banyak objek wisata. Bila itu di dapat dalam satu kabupaten sulit, sehingga perlu ada kerja sama antardaerah.

Baca juga :