Dishub Siapkan Jalan Simpang Dukuh Surabaya 2 Arah

Dinas Perhubungan Kota Surabaya menyiapkan rekayasa lalu lintas Jalan Simpang Dukuh yang semula satu arah menjadi dua arah.
Minggu, 10 Mar 2019 14:14 WIB Author - Fatah Hidayat Sidiq

SURABAYA - Dinas Perhubungan Kota Surabaya menyiapkan rekayasa lalu lintas Jalan Simpang Dukuh yang semula satu arah menjadi dua arah menyusul dimulainya pemerintah kota melanjutkan proyek pelebaran jalan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Irvan Wahyudrajat mengatakan, Jalan Simpang Dukuh ini merupakan jalan vital yang nantinya akan menjadi jalan alternatif apabila Jalan Tunjungan ditutup.

Selain itu, jalan itu akan menjadi salah satu jalan utama ketika Jalan Yos Sudarso ditutup untuk pengerjaan proyek alun-alun Soroboyo, kata Irvan di Surabya, Minggu (10/3).

Menurut dia, pihaknya sudah menyiapkan dua alternatif rekayasa lalu lintas jika Jalan Yos Sudarso ditutup. Kami masih koordinasi dengan pihak kepolisian untuk memastikan rekayasa lalin itu, kata Irvan.

Selain itu, Irvan juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan beberapa alternatif, jika pelebaran Jalan Simpang Dukuh itu selesai dikerjakan sekitar empat bulan lagi.

Baca juga :