Deretan Prestasi Ini Jadi Kado Istimewa HUT Mojokerto

Peringatan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto tahun 2022 ini, masih sama dengan tahun sebelumnya, yakni dilaksanakan di tengah pandemi.
Senin, 09 Mei 2022 16:59 WIB Author - Tim copywriter

Peringatan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto tahun 2022 ini, masih sama dengan tahun sebelumnya, yakni dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Kendati demikian, dalam segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19, hingga saat ini, Kabupaten Mojokerto mampu menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang ada dalam masyarakat.

Terbukti, di tengah keterbatasan dampak pandemi Covid-19, Kabupaten Mojokerto berhasil mendapatkan beberapa penghargaan atas prestasi yang diperoleh baik dari Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Kita patut bersyukur bahwa sampai saat ini kita telah berhasil menyikapi berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan program pembangunan utamanya pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana jalan, pasar, dan lain lain, sebagai pengungkit pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto, kata Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, saat memimpin upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto, di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, Senin (9/5) pagi.

Melalui momentum Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke 729 tahun 2022 yang bertajuk Bersama bekerja keras untuk bangkit dan maju ini, Bupati Ikfina akan memformulasikan beberapa langkah dan strategi yang tepat dan akurat dengan dilandasi semangat kekompakan dan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta keteladanan dan kearifan guna mensukseskan berbagai program Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Untuk merealisasikan hal tersebut, diperlukan kualitas kerja sama yang harmonis dan sinergitas antara legislatif dan eksekutif, serta partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat (stakeholders) lokal dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembangunan, jelasnya

Baca juga :