Dari Rp80 Juta, Vanessa Angel Terima Bayaran Segini

Pembayaran uang muka 30 persen dilakukan dengan cara transfer.
Senin, 07 Jan 2019 16:44 WIB Author - Fathor Rasi

Surabaya - Mucikari Vanessa Angel (VA) memasang harga Rp 80 juta pada pengusaha tambang inisial R untuk mengencani artis FTV tersebut dengan pembayaran uang muka sebanyak 30 persen dengan cara ditransfer.

Selanjutnya proses pelunasan dilakukan saat pertemuan antara Vanessa dan pelanggan berlangsung. Uang Rp 80 juta itu sudah diberikan semua oleh R, pengusaha tambang yang memesan Vanessa tersebut, kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Surbaya, Senin (7/1/2019).

Dari Rp 80 juta tersebut, artis VA hanya mendapatkan 35 juta sementara sisanya masuk kantong jaringan mucikari tersebut. Pembayaran uang muka 30 persen melalui transfer. Kemudian sisanya dibagi tiga, kepada ini(red Vanessa) Rp35 juta, sisanya dibagi-bagi (jaringan mucikari), jelas Luki.

Luki mengungkapkan total ada 45 artis dan seratusan model yang terlibat prostitusi dalam jaringan dan dikendalikan mucikari berinisial ES dan TN tersebut

Bukan hanya dua, tapi ada 45 semuanya oknum artis yang terlibat langsung di bawah kendali dua mucikari ini dengan tugasnya masing-masing, jelasnya.

Baca juga :