Bupati Mojokerto Buka Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022

Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 tingkat kabupaten/kota resmi dibuka.
Senin, 20 Jun 2022 18:36 WIB Author - Tim copywriter

Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 tingkat kabupaten/kota resmi dibuka. Di wilayah Kodim 0815 Mojokerto, ajang para santri ini dibuka secara langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Senin (20/6) sore di Stadion Gor Gajah Mada, Kecamatan Mojosari.

Dalam pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 kali ini, Bupati Mojokerto hadir bersama Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, serta Forkopimda Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kali ini membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman dalam rangka pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022. Dalam sambutannya, Kasad TNI menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 ini.

Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak dalam pelaksanaan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 ini. Saya berharap semoga seluruh rangkaian pertandingan bisa terselenggara dengan baik dan sesuai jadwal yang telah direncanakan, ungkap Kasad TNI.

Kasad TNI menyampaikan, olahraga sepak bola merupakan kegiatan yang sangat diminati dan digemari seluruh lapisan masyarakat. Sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai negara selain sepak bola, tuturnya.

Baca juga :