Atlet Berkuda Equestrian Kabupaten Pasuruan raih 7 medali di Porprov Jatim 2023

Dengan raihan ini Kabupaten Pasuruan berada di posisi ketiga. Di posisi pertama Surabaya dan juara kedua Sidoarjo.
Jumat, 22 Sep 2023 15:38 WIB Author - Hermansah

Atlet berkuda Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada kategori equestrian, meraih tujuhmedali dalam Porprov Jatim 2023. Rinciannya satumedali emas, limaperak dan satuperunggu. Dengan raihan ini Kabupaten Pasuruan berada di posisi ketiga. Di posisi pertama Surabaya dan juara kedua Sidoarjo.

Di kategori equestrian, medali perak show jumping U-18 tim diraih Almer, Milano dan Keyshia, U-23 tim oleh Nauval, Almer dan Milano. Untuk U-18 Individu diraih oleh Almer Savero, medali perunggu U-23 individu diraih Nauval Varozdaq, kata Ketua Divisi Equestrian Pordasi Kabupaten Pasuruan M. Nauval Varozdaq Rusyaidy, dikutip dari siaran persSenin (11/9).

Tidak hanya kelas jumping beregu dan individu (equestrian), Nauval juga menyampaikan peraihan medali di kategori kelas pacu.

Di kategori kelas pacu kami medali emas kelas J jarak 1000 meter dan medali perunggu kelas G 1000 meter diperoleh Samsul Arif. Medali perak di kelas H 1000 meter Rohmad Antono. Jadi total semua ada satumedali emas, limamedali perak dan satuperunggu, ungkapnya.

Menurut Nauval, tidak ada kendala signifikan dalam pertandingan yang diikuti oleh tim berkuda Kabupaten Pasuruan.

Baca juga :