Ekspansi, COWAY Bantu Hadirkan Udara dan Air Bersih Untuk Warga Surabaya

Coway memasarkan Coway Air Purifier dan Water Purifier, serta meluncurkan program Cody Heart Service bagi arek Suroboyo.
Senin, 22 Mar 2021 09:44 WIB Author - Tri Kurniawan

Kampanye #dirumahaja maupun Work from Home telah mengharuskan masyarakat melakukan sebagian besar kegiatannya di dalam ruangan. Namun, butuh kualitas udara ruangan yang baik untuk bisa nyaman berada di dalam rumah juga terhindar dari kecemasan merebaknya virus Covid-19.

Kebutuhan akan kualitas udara yang baik ini tak hanya dirasakan oleh warga Ibu Kota, tetapi juga kota-kota besar lainnya seperti Surabaya. Menjawab hal tersebut, kami berekspansi ke Kota Pahlawan untuk membantu menghadirkan udara dan air bersih bagi warganya, ujar Chief of Marketing and Sales Coway International Indonesia, Sean Park.

Sejak Februari 2021, produsen pembersih udara dan air asal Korea Selatan ini memulai pemasaran Coway Air Purifier dan Water Purifier, serta meluncurkan program Cody Heart Service bagi arek Suroboyo. Pelanggan bisa menikmati program cicilan 0% dan juga mendapatkan layanan servis oleh Cody Heart Service yang akan rutin memberikan perawatan setiap duabulan sekali selama tiga tahun dengan membeli paket 36 dan lima tahun dengan membeli paket 60. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis penggantian filter dan garansi produk.

Atasi Covid-19 dengan pembersih udara Coway

Baca juga :