Banjir Diskon, Cukup Tunjukkan Jari Tinta Pemilu Anda

Sejumlah usaha yang tergabung dalam Klingking Fun antara lain Tokopedia, Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart, Cinema XXI, dll.
Senin, 15 Apr 2019 19:04 WIB Author - Fathor Rasi

Jakarta-Jelang Pemilu, ratusan pengusaha menawarkan diskon pembelian produk dan layanan pada 17 April melalui Pesta Diskon Anti-Golput Klingking Fun.

Program sengaja dirancang untuk memberikan diskon khusus kepada setiap warga yang telah menggunakan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Indonesia pada 17 April.

Besaran diskon yang ditawarkan usaha ritel, makanan-minuman, fashion, sinema, hingga toko dalam jaringan (online) itu pun mencapai 50 persen dengan berbagai bentuk promosi.

Sejumlah usaha yang tergabung dalam Klingking Fun antara lain Tokopedia, Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart, Cinema XXI, Ace Hardware dan Electronic City.

Dari segi proses (bisnis), bukan hanya (usaha) offline, tapi juga online. Setelah menusuk, (masyarakat) bisa menunjukkan jari secara online. Tokopedia dan Bukalapak tergabung, klik online bisa terhubung, kata salah satu pengusaha penggagas program Klingking Fun, Shinta Kamdani di Jakarta, Senin (15/04).

Baca juga :